Sehebat-Hebatnya Madrid di UCL, Bakal Hancur Juga Jika Ditemukan Tim "Tak Kenal Ampun Ini"

Real Madrid berhasil menjadi klub yang paling ditakuti dan paling di favoritkan menjadi calon kuat peraih gelar juara UCL di musim ini dengan meraih kemenangan 3-0 di babak 8 besar leg pertama melawan Juventus, seperti dilansir dari FlashScore.com (04/04/2018).


Ya, gol-gol kemenangan Real Madrid atas Juventus di cetak oleh brace Cristiano Ronaldo dan satu gol tambahan dari Marcelo. Dengan bermodal kemenangan telak di leg pertama, Real Madrid sangat nyaman untuk lolos ke babak semi final.

Namun, Real Madrid wajib waspada dan harus benar-benar waspada jika mereka dipertemukan dengan salah satu klub paling menakutkan dan dikenal tak kenal ampun di Eropa dan siapa lagi kalau bukan Bayern Munich.



Ya, Bayern Munich menjadi klub yang kembali ditakuti setelah Henyckes kembali melatih The Bavarian. Kemenangan juga sama diraih oleh Bayern Munich atas Sevilla 1-2 di babak 8 besar leg pertama UCL, seperti dilansir dari FlashScore.com (04/04/2018).

Lantas, bagaimana pendapat kalian sahabat Ucers jika babak semifinal UCL Real Madrid ditemukan dengan Bayern Munich yang dikenal sebagai tim tak kenal ampun? Apakah Real Madrid bakal hancur seperti Barcelona dihancurkan 7-0? Monggo berikan komentar terbaik kalian dikolom bawah ini, terima kasih.

Sumber

Artikel Terkait

Sehebat-Hebatnya Madrid di UCL, Bakal Hancur Juga Jika Ditemukan Tim "Tak Kenal Ampun Ini"
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email