Mengherankan! Kok Bisa-Bisanya Pemain "Lemot" Ini Menjadi Rebutan PSG MU dan Real Madrid

Bursa transfer akan baru resmi dibuka diakhir musim nanti. Namun, bagi klub yang ingin meraih prestasi lebih hebat dimusim lalu langsung melakukan pergerakan lebih cepat atau sedini mungkin untuk mendapatkan pemain-pemain baru dan hal ini dilakukan seperti klub PSG Man United dan Real Madrid.


Uniknya, ketiga klub tersebut mempunyai bidikan oemain yang sama, karena kekurangan mereka dimusim ini adalah sama yakni gelandang yang mumpuni dan ketiga klub hebat tersebut sama-sama mengincar gelandang Juventus yakni Pjanic.

Dilansir dari Goal Internasional, Goal.com (08/04/2018) PSG Man United dan Real Madrid sedang memantau terus situasi sang gelandang milik Juventus tersebut yakni Pjanic.
IUniknya, apa yang ketiga klub ini inginkan dari seorang gelandang yang sebenarnya gaya bermainnya lemot dan bisa dibilang penampilannya tertolong Marchisio dan Khedira di lini tengah Juventus.

Lantas, bagaimana pendapat kalian mengenai hal ini sahabat Ucers? Apakah Pjanic si lemot adalah pilihan gelandang yang wajib di datangkan oleh ketiga klub hebat tersebut? Monggo berikan komentar terbaik kalian dikolom bawah ini, terima kasih.

Sumber

Artikel Terkait

Mengherankan! Kok Bisa-Bisanya Pemain "Lemot" Ini Menjadi Rebutan PSG MU dan Real Madrid
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email