Gabung Klub Australia, Pemain Indonesia Ini Jadi Man Of The Match Pekan ke 8

Australia - Salah satu pemain Indonesia, Samuel Sibatuara telah memutuskan untuk pergi kembali ke Autralia, pasca gagal saat mencoba peruntungan di Indonesia bersama PSIS Semarang dan PSMS Medan.


Dibilang pemain Indonesia, karena ayah Samuel Sibatuara adalah orang asli Indonesia, tepatnya Medan yang menikah dengan wanita Australia. Ini artinya, Samuel adalah pemain Indonesia, Keturunan batak


Samuel memiliki skill berkualitas tinggi, dia sempat mencoba peruntungan bersama PSMS Medan. Sayangnya kapasitas seorang Samuel tidak masuk kedalam line-up Djajang Nurdjaman.

Tanpa patah semangat, pemain muda ini bergabung bersama Brisbane City FC, salah satu Tim yang berlaga di National Premier League Queensland. Hebatnya, Samuel baru saja meraih prestasi sempurna.


Ya, sang pemain dinobatkan menjadi Man Of The Match National Premier League Queensland pekan ke-8, setelah berhasil membawa Tim yang dibelanya meraih kemenangan besar 6-0, seperti yang dikutip dari instagram.com/brisbanecityfc (29/3/2018).

Kemenangan Brisbane City FC diraih saat Tim berjuluk The Azzuri tersebut menjamu Sunshine Coast FC di The Corporate Travel Manajement Stadium, 24 April 2018 kemarin.

Dalam laga tersebut, Samue sukses mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-54' dan 74'. Bukan hanya mencetak gol, Samuel juga berikan kontribusi yang sangat besar untuk rekan-rekannya meraih kemenangan tersebut.


Dapat kita simpulkan bahwa Samuel memiliki skill dan kualitas yang sangat tinggi dalam bermain sepakbola. Sayang seribu sayang, kualitas dan skill individu yang dia miliki, tidak disadari oleh Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurdjaman.

Sumber

Artikel Terkait

Gabung Klub Australia, Pemain Indonesia Ini Jadi Man Of The Match Pekan ke 8
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email