Edan! Hancur Lebur Sudah Liga Inggris Andai Bocah Ajaib Ini Gabung Liverpool Musim Depan

Impresif! mungkin itu adalah kata yang tepat untuk menggambarkan performa Liverpool dimusim ini, pasukan Jurgen Klopp tersebut benar-benar mengembalikan citra sepakbola Inggris dengan permainannya saat ini.

Umpan bola cepat, baik datar maupun umpan lambung menjadi ciri khas Liverpool saat ini, dan tentunya dengan trio maut mereka, Trio Firmansah (Roberto Firmino, Sadio Mane dan Mohamed Salah).


Liverpool musim ini menjelma menjadi salah satu tim yang menakutkan di Inggris, mereka layak disebut tim dengan penyerangan terbaik, mungkin untuk masalah serangan mereka lebih mengerikan dari Manchester City yang sekarang.

Yang teranyar, Liverpool berhasil menaklukan Manchester City dibabak 8 besar Liga Champions Eropa leg pertama dengan skor telak 3-0 di Anfield Stadium markas mereka sendiri, seperti dilansir Bola.net (05/04/2018).

Penyerangan Liverpool musim ini tak bisa digambarkan lagi berkat ketajamannya, apalagi jika ditambah bocah ajaib asal AS Monaco ini, Liverpool kabarnya bakal mendatangkan wonderkid berusia 17 tahun ini.


Wonderkid tersebut adalah Christian Koffi, pemain berusia 17 tahun tersebut kabarnya bakal didatangkan oleh Liverpool musim panas mendatang,

Liverpool bahkan berpeluang besar menggaet bocah ajaib tersebut, musim depan Koffi bebas memilih klub barunya dikarenakan kontrak sang pemain sudah berakhir, seperti dilansir Bola.net (06/04/2018).

Koffi tampil apik bersama tim AS Monaco junior, dia bahkan disebut-sebut sebagai the next Sadio Mane karena memiliki permainan yang identik serupa, seperti dilansir L'Equipe (06/04/2018).

Jika Koffi datang ke Liverpool, tentu saja dia tak akan langsung bermain bersama Timnas Senior, dia harus menunggu hingga usianya 19 tahun di Liverpool youth team dibawah asuhan Steven Gerrard.

Andai Koffi yang dianggap sebagai the next Sadio Mane gabung ke Liverpool, dan diasah dibawah asuhan Steven Gerrard, bayangkan saja bagaimana Liverpool nanti, 1 Sadio Mane saja sudah menggila apalagi dengan 2 Sadio Mane? mungkin Liga Premier Inggris bisa hancur lebur dibuat Liverpool.

Bagaimana menurut anda sobat ? berikan pendapat anda dikolom komentar.

Sumber

Artikel Terkait

Edan! Hancur Lebur Sudah Liga Inggris Andai Bocah Ajaib Ini Gabung Liverpool Musim Depan
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email