Berbahaya! Barcelona Bakal Tak berkutik Jika Bertemu Tim "Hebat" Ini

Dikutip dari Uefa.com(05/04/2018), Babak perempat final di leg pertama pertandingan antara Barcelona vs AS Roma telah resmi selesai pada Kamis (05/04/2018). Dilaga tersebut Barcelona berhasil memenangkan pertandingan dengan skor telak 4-1.


Pertandingan berjalan sangat sengit, namun dua gol bunuh diri AS Roma membuat mental para pemain menjadi hancur. De Rossi dan Manolas membuat gol bunuh diri, sedangkan gol Gerard Pique dan luis Suarez melengkapi sudah keempat gol bagi Blaugrana. Gol satu-satunya AS Roma di cetak oleh Edin Dzeko.


Dengan begitu Barcelona masih belum terkalahkan di UCL musim ini. Namun, meskipun Barcelona tampil dengan luar biasa di UCL, harus waspada jika bertemu dengan tim "hebat" wakil dari Jerman yakni Bayern Munchen.

Bayern Munchen jelas harus di waspadai oleh skuat asuhan Ernesto Valverde. Sebab seperti dilansir dari TribunNews.com(05/04/2018), tim satu-satunya yang bisa membuat Barcelona mati kutu adalah Bayern Munchen. Pada 1 Mei 2013 silam, Barcelona harus menyerah dengan skor 3-0 di Camp Nou dan sekaligus menyingkirkan Lionel Messi dkk dari UCL dengan agregat 7-0.


Bakal menjadi pertandingan yang menarik jika kedua tim tersebut bertemu di semi final atau pun final dimusim ini. Bayern Munchen sendiri telah memiliki peluang besar melaju ke babak selanjutnya, sebab Munchen berhasil membuat Sevilla mati kutu di kandangnya sendiri dengan skor 2-1.

Lalu, bagaimana pendapat kalian, apakah setuju jika Barcelona dan Bayern Munchen bertemu di semi final atau final? Mungkinkah Messi dkk akan membalas kekalahan di lima tahun lalu atau malah terulang lagi kekalahan di waktu itu? Monggo berikan komentar terbaik kalian, terimakasih

Sumber

Artikel Terkait

Berbahaya! Barcelona Bakal Tak berkutik Jika Bertemu Tim "Hebat" Ini
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email