Bangun dari Tidur Panjang, Rival Ronaldo Ini Siap Dicap Pengkhianat Besar Demi ke Madrid

Pada laga sengit yang melawan Juventus nanti, sudah pasti Cristiano Ronaldo akan menjadi pemeran utama Real Madrid yang disorot.

Penampilan Ronaldo di beberapa laga terakhir Madrid memang sangat menjanjikan, bisa dibilang sang mega bintang telah kembali menemukan ketajamannya usai tandus di awal musim.


Tapi ternyata tak hanya Ronaldo saja yang telah bangun dari tidur panjang, superstar muda Juventus Paulo Dybala juga siap mengambil alih panggung sorotan di laga panas nanti. Sempat mengalami paceklik juga seperti Ronaldo, kini Dybala telah kembali dengan mencatat 5 gol 1 assist di 6 pertandingan terakhir.

Bisa dibilang Dybala merupakan pemain yang bakal paling diwaspadai Madrid pada laga nanti. Namun diam-diam rupanya sudah tercium bau pengkhianatan dari Dybala sendiri. Sang bintang Argentina itu dikabarkan sudah makin dekat untuk bergabung ke Madrid guna menggantikan Gareth Bale.


Juventus bahkan kabarnya telah siap kehilangan Dybala karena sudah memburu pemain muda fenomenal PSV, Hirving Lozano sebagai ganti. Meski begitu kepergian Dybala tentu akan menyisakan luka yang amat mendalam bagi Juventus.

Kerenggangan hubungan dengan pelatih Massimilano Allegri nampaknya akan jadi faktor utama yang menyebabkan Dybala siap jadi salah satu pengkhianat terbesar Juventus yang pindah ke rival bebuyutan Liga Champions.

Sumber

Artikel Terkait

Bangun dari Tidur Panjang, Rival Ronaldo Ini Siap Dicap Pengkhianat Besar Demi ke Madrid
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email