2 Kabar Pindah Klub Terpanas Saat Ini Yang Mungkin Sulit Dipercaya

Krak Telor - Kabar Tansfer musim panas 2018 mendatang selalu saja ada hal menarik untuk diberitakan.

Beberapa kabar transfer tersebut memang terdengar kurang bisa dipercaya karena dirasa hampir mustahil untik terjadi. Namun bukan berarti tak mungkin bukan?


Beberapa diantaranya adalah kabar kepindahan Mohamed Salah dari Liverpool. Bagaimana pun juga pemain The Reds tersebut akan sulit pindah klub karena sedang di masa keemasannya besama Liverpool.

Nah, berikut ada 2 kabar transfer terbaru yang melibatkan pemain dan pelatih klub terkenal, seperti yang di laporkan dari football365.com (08/04/2018).

Zidane digantikan oleh Jurgen Klopp di Real Madrid.


Zidane banyak dianggap akan dipecat oleh Real Madrid seandainya pada musim ini Madrid kembali kehilangan kesempatan untuk mengejar gelar Liga Champions setelah, Copa del Rey dan la Liga juga jauh dari harapan.

Sebagai penggantinya, pelatih Liverpool saat ini, Jurgen Klopp, yang dianggap mampu mengalahkan klub favorit seperti Manchester City. Meskipun belum ada keterangan resmi dari pihak yang terlibat sepertinya kabar ini terdengar hampir mustahil bukan?

Neymar pindah ke Man United.


Mungkin selama ini yang banyak beredar adalah Neymar yang dikabarkan ingin kembali ke Barcelona ataupun pindah ke Real Madrid.

Namun sebuah kabar yang berhembus baru-baru ini mengisyaratkan bahwa Man United tertarik untuk mendatangkan Neymar.

Sebagai gantinya, pemain PSG tersebut akan ditukarkan dengan Paul Pogba dan Anthony Martial serta tambahan senilai £50 juta untuk PSG.

Nah, kalau menurut sobat , apakah mungkin kabar pindah klub ini biesa terjadi di musim panas mendatang?
Sumber

Artikel Terkait

2 Kabar Pindah Klub Terpanas Saat Ini Yang Mungkin Sulit Dipercaya
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email